Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Berita

Nasional

Teknologi

Opini

Agama

» » » » » » » Bacok Teman di Warkop, Pelaku Bersama Sebilah Parang Diamankan Polisi


Salah seorang  warga Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, berinisial FK (37) diamankan Polisi setempat, Minggu (25/03/3018) sekira pukul 10.00 WIB karena kasus penganiayaan.

Pelaku telah membacok Ridwan (42), rekannya sendiri ketika berada di salah satu warung kopi (Warkop) di Desa Ujung Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan.

Atas kejadian itu, Ridwan (korban) mengalami luka berat dan hingga berita ini ditayangkan masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien, Aceh Barat.

"Dari penangkapan itu, diperoleh barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan tersangka untuk menganiaya korban," ujar Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas, Kombes Pol Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, FK membacok Ridwan yang tak lain adalah rekannya di warung kopi tersebut, yang diduga karena kasus utang-piutang. Atas kejadian itu korban mengalami luka berat di bagian kepala serta tangan yang nyaris putus. Tersangka pun saat ini masih diamankan di Mapolres Aceh Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk penyebab pastinya belum diketahui, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Aceh Barat, sementara korban masih dirawat di RSU Cut Nyak Dhien, Aceh Barat," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Aceh Barat, AKBP Bobby Aria Prakasa melalui Kasat Reskrim, Fitriadi belum menjawab saat dikonfirmasi terkait kelanjutan kasus penganiayaan ini. (habadaily)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply