Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Berita

Nasional

Teknologi

Opini

Agama

» » » » Dua Pejabat Utama dan Tiga Kapolres Jajaran Polda Aceh Diserahterimakan


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Rio S Djambak memimpin upacara serah terima Jabatan terhadap dua Pejabat Utama Polda Aceh dan tiga Kapolres jajaran Polda Aceh yang berlangsung di lobi utama Mapolda Aceh, Banda Aceh, Kamis (22/03/18).

Para pejabat dalam ruang lingkup Polda Aceh yang dimutasi yaitu Dirpolair Polda Aceh yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Drs. Suroso Miharjo, M.M., digantikan oleh Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, S.S.T.M.K., dan Dirlantas Polda Aceh yang dijabat oleh Kombes Pol Guritno Wibowo, S.H., S.I.K., digantikan oleh Kombes Pol Hendro Wahyudin, S.I.K.

Dalam waktu yang sama juga diserah terimakan tiga Kapolres jajaran Polda Aceh, antara lain Kapolres Lhokseumawe yang dijabat oleh AKBP Hendri Budiman, S.H,. S.I.K., di gantikan oleh AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K., Kapolres Aceh Timur yang dijabat oleh AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K., M.Hum., di gantikan oleh AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K., M.H., dan Kapolres Aceh Singkil yang dijabat oleh AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K., di gantikan oleh AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K.

Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan, upacara serah terima jabatan yang kita laksanakan ini sebagai salah satu proses regenerasi Struktural pada jenjang pimpinan satuan kerja selaku unsur pelaksana tugas pokok Fungsi Kepolisian maupun unsur pelaksana tugas kewilayahan selaku pembina, pengawas dan pengendali satuan organisasi jajaran di tingkat Kabupaten.

Harus kita pahami bersama, kepercayaan masyarakat akan tumbuh dan kuat bila Polri hadir dan menjadi sosok yang santun, ramah dan bersahabat dalam pelayanan serta melindungi rakyat dengan penuh kasih sayang dan melakukan penegakan hukum secara adil dan transparan. Kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri sangatlah penting dan memberi dampak yang sangat besar terhadap konsistensi polri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Selain itu, saya juga berharap kepada para Kapolres selaku pengendali kewilayahan, ciptakan terobosan-terobosan Kreatif dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh, sehingga mendapat respon yang positif dari masyarakat, serta berikan dukungan terhadap program-program pembangunan yang ada di kewilayahan masing-masing dengan mempedomani dan memperhatikan aturan hukum yang berlaku serta batas kewenangan yang telah ditentukan,” Pungkas Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Aceh Brigjen Pol Suprianto Tarah, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Erwin Faisal, M.Si dan para Pejabat Utama Polda Aceh.(acehportal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply